Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

PW MOI

PW MOI
Persatuan Wartawan Media Online Indonesia

Sukses Mengelola Produksi AIr, Perumda Delta Tirta Sidoarjo Raih ISO 9001


Liputan5news.com - Sidoarjo. Sukses mengelola produksi air Perumda Delta Tirta Sidoarjo meraih The International Organization for Standardization (ISO) 9001. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo Ir. Dwi Hary Soeryadi, M.M.T ketika ditemui awak media usai mengikuti rapat dengar pendapat atau hearing bersama komisi B DPRD Kabupaten Sidoarjo. Selasa (7/5/2024).


Dalam keterangannya Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo Ir. Dwi Hary Soeryadi, M.M.T. menyampaikan peroleh Perumda Delta Tirta terhadap ISO 9001 itu merupakan peran dari teman-teman internal karena saya sebagai direksi sifatnya hanya memediasi, apa maunya teman-teman terhadap Perumda Delta Tirta ?. Ternyata teman-teman menyampaikan bahwa mereka menginginkan perusahaan ini lebih baik dan perusahaan itu lebih profesional. 


"Dari apa yang disampaikan teman-teman kami mulai menatanya, kurang lebih selama 2,5 tahun. Alhamdulillah dari teman-teman internal sangat mendukung. Ini yang membuat saya lebih cepat menata Perumda Delta Sidoarjo. 


Resep khusus untuk bisa mendapat satu suara dari atas sampai ke bawah terhadap bawahannya Dwi menyampaikan dirinya merangkul dan memberikan pengarahan kepada bawahannya bahwa kita kerja harus lebih profesional. Seperti kemarin ada karyawan kita ada yang 10 tahun belum diangkat menjadi pegawai tetap, itu perlu untuk kita rangkul untuk menjadi pegawai tetap sehingga bisa bekerja lebih profesional. Dengan profesionalitas teman-teman Alhamdulillah kita bisa mendapatkan ISO 9001, ini kan sudah merupakan sesuatu bagi Perumda Delta Tirta.


"ISO yang kita dapatkan kali ini adalah ISO 9001 tentang kualitas, karena Perumda Delta Tirta ini Korpsis nya adalah air maka dari itu kualitas produksi air itu harus. Itu yang saya tekankan kepada teman-teman," pungkasnya. 


Sementara itu dengan perolehan Perumda Delta Tirta terhadap ISO 9001, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Bambang Pujianto, S.Sos, M.Si. mengatakan kami sebagai mitra Perumda Delta Tirta Sidoarjo mengucapkan selamat atas perolehannya ISO 9001.


"Semoga pelayanan kepada pelanggan tetap terjaga, mutu kualitas air pun tetap terjaga. Dan jangan sampek terulang kembali air yang dijual ke pelanggan keruh, berbau dan berwarna kuning coklat," harapnya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar